Amankah HP berlabel Docomo? Mari kita bahas pengalaman saya memakai Sony Xperia Z3+ / Z4 Docomo

Amankah HP berlabel Docomo? Mari kita bahas pengalaman saya memakai Sony Xperia Z3+ / Z4 Docomo

Ternyata tidak perlu bayar mahal untuk HP anti air 2017 sekelas Sony Xperia Z3+ / Z4 dan hanya dibandrol dengan harga 1,6jt Rupiah

Siapa yang ga kenal hp tipe Xperia seri Z ini?. pasti pada tau kan. keunggulannya. Docomo, au , softbank dll yang dari jepang Tipe Xperia Z3+/Z4 dibandrol dengan harga 1,6jt Rupiah. dengan kelengkapan hanya hp saja sudah mendapatkan hp high end dari tipe xperia Z

mari kita bahas disini Spesifikasinya.

keunggulan pertama adalah karena :
– Memiliki kamera belakang super dengan 20,7 MP dan kamera depan 5,1 MP
– Processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
– RAM 3GB
– Internal 32GB
– Baterry Li-Ion 2930 mAh battery
– Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, pressure
– OS Nougat 7.1.1
nah kali ini saya review hp Sony Xperia Z4 Docomo.
apa itu docomo?
docomo itu sebuah Operator Seluler yang terkenal dijepang. seperti halnya operator indonesia (Telkomsel, XL, Indosat, Dll).
amankah membeli barang docomo? 
ya aman, asal hp itu sudah di unlock permanen jaringan indonesia.
selain itu docomo juga merupakan produk asli original dari sony sendiri. 
mengapa harus ada tulisan docomo?.
seperti halnya dengan merk sebuah modem yang ada tulisan telkomsel. agar produk modem tersebut bisa laku dipasaran, maka barang tersebut di labelkan dengan operator seluler.
docomo terkenal di negara jepang sana. maka dari itu barang sony diberikan label docomo untuk meningkatkan omset pasaran.
jadi barang docomo dan saudaranya yaitu au, softbank adalah operator seluler di negara sana. dan docomo bukan barang sony kw atau yang bukan original.
Docomo dan saudaranya itu adalah original.
namun, ada hal yang harus diperhatikan sebelum membeli barang tersebut. yaitu :
– Sim sudah unlock Permanen Indonesia
– Barang masih bagus
– Pressure / Sensor tekanan masih bagus dan masih bisa dibuat foto dalam air

INFO LENGKAP MENGENAI PRESSURE SENSOR / TEKANAN YANG AMAN UNTUK NYEBUR

– PRESSURE SENSOR –
Pengguna smartphone XPERIA tentunya sudah tidak asing dengan fitur test PRESSURE SENSOR, terutama untuk seri XPERIA WATERPROOF, namun tak banyak orang mengetahui tentang PRESSURE SENSOR.
PRESSURE SENSOR adalah fitur test yang disediakan oleh smartpone XPERIA seri Z mulai dari Z2 keatas,, yang mana kegunaannya adalah untuk mengetahui tinggi rendahnya tekanan yang terjadi ketika handphone berada didalam air, namun ini dapat dilakukan untuk mengetahui apakah XPERIA kita masih tergolong WATERPROOF atau sudah tidak WATERPROOF lagi, caranya :
1. Lakukan service test dengan cara klik tombol telepon, ketik *#*#7378423#*#*
2. Pilih menu SERVICE TEST, pilih PRESSURE SENSOR
3. Lihat angka pertama kali muncul, untuk vidio dibawah ini, angka awal menunjukan Pressure: 1004.34 Milibar.
Angka pertama muncul ditiap tempat berbeda-beda tergantung dari tinggi rendahnya suatu daerah, ada yg mulai dari 800, 900, bahkan ada yang mulai dari 1000 lebih, Jadi harap diingat, tiap tempat beda-beda.
4. Tekan dan tahan bagian depan dan belakang hp secara bersamaan dan lihat yang terjadi pada angka.
Naik turunnya angka dibelakang (.) Titik tidak berpengaruh apa-apa, akan tetapi lihatlah perubahan angka sebelum titik, misal contoh dr vidio dibawah menunjukan angka awal 1005, ketika ditekan ada perubahan kenaikan menjadi 1027.34
Sambil tetap ditekan secara merata, lihat apakah angka kenaikan tersebut stay/diam di angka 1027.34 ataukah turun secara perlahan satu persatu atau bahkan langsung kembali ke angka awal 1005.34Milibar? Mari kita terangkan satu persatu.
(++) Jika dari pertama ditekan dan tahan kenaikannya stay tidak turun, sudah pasti hp kalian aman dan siap diajak berenang.
(+) Jika dari pertama ditekan dan ditahan kenaikannya tidak stay/tidak diam melainkan turun satu persatu angka secara berurutan, hp kalian masih tetap aman dan siap juga diajak berenang, (masih ada bocor yang sangat halus dan pasti masih tetap aman)
(-) Jika dari pertama ditekan dan ditahan kenaikannya tidak stay dari 1005.34Milibar naik ke 1010.34Milibar lalu turun drastis ke angka awal, sudah jelas hp kalian ada yang bocor, tidak disarankan untuk diajak berenang.
(- -)Jika dari pertama ditekan dan ditahan tidak mengalami kenaikan atau cuma berubah 1 angka saja dari 1005 ke 1006 lalu balik lagi ke 1005.34Milibar, sudah jelas hp kalian bocor parah dan sangat tidak disarankan untuk diajak berenang.
Itulah cara mengetahui smartphone XPERIA kalian masih bisa diajak berenang atau tidaknya, Sekian tips dan trik dari kami untuk kalian XPERIA LOVERS m/
NB : Preasure Test yang baik itu, kenaikannya berkisar antara 20Milibar (Cukup baik) 30Milibar (Baik) sampai 50Milibar (Sangat baik) jika dibawah 20Milibar jangan sampai menanggung resiko maksa diajak berenang, terkecuali dibawa ujan-ujanan masih tergolong aman tapi tetap resiko ditanggung kalian

itulah yang bisa saya review berdasarkan pengalaman sendiri dengan tipe hp Sony Xperia Z3+ / Z4 Versi Docomo.

Mari tonton video dibawah ini. 
jika ada pertanyaan bisa isi dikolom komentar dibawah ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *